Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cahill PeDe

By Andi Yanianto - Kamis, 19 Januari 2012 | 22:36 WIB
Gary Cahill
Darren Walsh/Getty Images
Gary Cahill

Bek Chelsea yang baru saja ditransfer dari Bolton Wanderers, Gary Cahill, percaya diri akan kariernya di timnas Inggris. Kepindahannya ke The Blues menjadi penyebabnya.

Gary Cahill bersaing dengan Rio Ferdinand, Joleon Lescott dan juga Phil Jagielka untuk memperebutkan satu tempat di pos pertahanan The Three Lions guna disandingkan bersama John Terry. Sementara itu, Andre Villas-Boas akan menduetkan Cahill dengan Terry di jantung pertahanan Chelsea. Cahill menilai duetnya dengan Terry di Chelsea akan memperbesar peluangnya untuk menjadi starter di timnas Inggris. Jangan lupakan juga Ashley Cole yang berstatus sebagai bek kiri utama Chelsea dan timnas Inggris.

Dengan terus bermain bersama Terry dan Cole, Cahill percaya komunikasi serta rasa saling pengertian di antara ketiganya akan terbentuk.

"Saya yakin manajer (Capello) akan senang melihat kita semua bisa bermain dalam satu tim. Di timnas ada banyak pemain berkualitas, jadi persaingan akan sangat ketat," ungkap bek berusia 26 tahun tersebut.

"Tapi bermain bersama Terry dan Cole serta pemain Inggris lainnya di Chelsea, akan mempermudah komunikasi dan rasa saling pengertian kita."

"Akan menjadi lebih mudah ketika anda sudah terlebih dahulu mengenal beberapa rekan setim."

Cahill kemudian berkomentar tentang kepindahannya dari Bolton ke Chelsea.

"Jelas kepindahanku ini adalah suatu kemajuan besar dalam karir saya."

"Pertandingan terakhir saya untuk Bolton ketika kami menang melawan Everton sangat luar biasa. Saya mencetak gol kemenangan. Cara yang fantastis untuk mengakhiri karier disana," tutupnya.

Cahill berkesempatan melakoni debutnya untuk Chelsea saat The Blues bertandang melawan Norwich City akhir pekan ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X