Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Modric Ingin Rebut Poin Penuh di Etihad Stadium

By Husein Noval - Jumat, 20 Januari 2012 | 01:54 WIB
Luka Modric (Getty Images)
Luka Modric (Getty Images)

Tottenham Hotspur sudah ditunggu tugas berat pekan ini saat meladeni tuan rumah Manchester City di Etihad Stadium.

Jelang partai akbar tersebut, gelandang andalan Spurs, Luka Modric optimistis timnya bisa pulang dengan hasil positif.

"Ini adalah partai besar, dalam dua musim terakhir kami memainkan pertandingan hebat di sana," kata Modric dikutip dari situs resmi The Lilywhites.

"Saya berharap kami bisa melakukan yang terbaik dan mungkin meriah kemenangan, kenapa tidak? Kami akan berangkat ke sana dengan pemikiran positif dan berusaha untuk menang. Kami melakukan itu kepada setiap lawan," tambahnya.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, memang menjanjikan permainan ketat. Buktinya dari 125 pertemuan di Premier League keduanya sama-sama meraih 47 kemenangan  dan imbang 31 kali. Namun bicara rekor musim ini City memang lebih baik. Saat keduanya berhadapan di pertemuan pertama musim ini Edin Dzeko dkk. sukses mempermalukan Spurs 5-1 di White Hart Lane.

Namun itu juga tidak bisa dijadikan acuan. Pasalnya usai kekalahan itu Spurs mulai menunjukan grafik positif dan sekarang nangkring di peringkat tiga klasemen. Dengan hanya tertinggal lima poin dari City, Spurs merupakan salah satu kandidat kuat merengkuh titel Premier League musim ini.

Jadi mampukah Modric mewujudkan harapannya untuk membawa Spurs menang, Ahad (22/1) nanti? kita nantikan saja.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X