Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taiwo Akhirnya Hijrah ke QPR

By Husein Noval - Jumat, 20 Januari 2012 | 02:52 WIB
Taye Taiwo berpose bersama manajer QPR, Mark Hughes. (Istimewa)
Taye Taiwo berpose bersama manajer QPR, Mark Hughes. (Istimewa)

benar pergi dari AC Milan. Bek asal Nigeria itu akan bergabung ke klub promosi Premier League, QPR dengan status pinjaman untuk enam bulan kedepan.

Rumor soal kepergian Taiwo sudah lama beredar. Gagalnya mantan pemain Marseille itu beradaptasi di San Siro membuatnya makin terpojok.

Kini Taiwo sudah menemukan pelabuhan baru. Meski belum ada pengumuman resmi dari kedua klub, namun kesepakatan antara QPR dan Milan sudah tercium media. Ya, Taiwo akan berkostum QPR mulai Januari ini. Taiwo tinggal menyelesaikan beberapa detail kepindahannya. Rencananya ia akan melakukan tes medis di London Kamis (19/1) malam waktu setempat.

Sebelum memutuskan pergi ke QPR, Taiwo sempat dikaitkan dengan sejumlah klub sepeti Arsenal, manchester United, dan Liverpool. Kepergian Taiwo juga tak lepas dari kehadiran Djamel Mesbah ke Milan dari klub papan bawah Serie A, Lecce. Pemain asal Aljazair ini akan dipatok sebagai bek kiri Rossoneri selanjutnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X