Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Minta Maaf

By Husein Noval - Jumat, 20 Januari 2012 | 03:25 WIB
Pepe (Getty Images)
Pepe (Getty Images)

Punggawa Real Madrid, Pepe meminta maaf secara terbuka terkait aksi memalukan yang ia lakukan di laga El Clasico, Kamis (19/1).

Pepe bermain bak orang kerasukan dalam laga kemarin. Lengkap sudah dosa yang ia lakukan. Mulai dari diving, tekel brutal, hingga puncaknya ketika ia terlihat dengan sengaja menginjak jari tangan Lionel Messi.

Dalam laga itu Real Madrid akhirnya kalah 1-2, namun sangking parahnya aksi Pepe, perhatian media di seluruh dunia lebih banyak menyoroti ulah Pepe ketimbang kekalahan itu sendiri.

Kini setelah mendapat cemooh publik, Pepe akhirnya buka suara. Melalui situs resmi Los Blancos, lelaki asal Portugal itu mengucapkan permohonan maaf terbuka, khususnya kepada Messi.

"Mengenai apa yang terjadi terhadap Leo Messi, itu adalah aksi yang tidak disengaja. Tapi bila ia merasa tersinggung, maka saya minta maaf," kata Pepe. "Saya menjaga tim dan klub saya. Saya memberi segalanya, tapi saya tak pernah bermaksud menyakiti kolega,' lanjutnya.

Ini bukan kali pertama Pepe melakukan aksi brutal. 2009 lalu saat menghadapi Getafe, ia bahkan melakukan tindakkan lebih 'sadis' terhadap Javier Casquero. Saat itu ia dengan sengaja menendang tubuh Casquero dua kali dan bahkan sempat menjambak rambut Casquero yang sedang tergeletak di lapangan sambil menggerang kesakitan.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X