Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target The Reds Tetap Lolos ke Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 20 Januari 2012 | 04:46 WIB
Charlie Adam
Getty Images
Charlie Adam

Gelandang Liverpool, Charlie Adam tetap yakin timnya akan mampu mendapatkan jatah Liga Champion musim depan meski saat ini masih bercokol di posisi tujuh klasemen Liga Inggris.

Laga terakhir The Reds di Premier League berakhir imbang setelah ditahan Stoke City, Sabtu (14/1) malam WIB. Hasil tersebut membuat mereka gagal menggeser Arsenal di urutan kelima yang secara mengejutkan kalah dari Swansea City. Parahnya, mereka malah kehilangan posisi keenam karena digeser Newcastle United yang mampu menang tipis atas QueensPark Rangers.

Sekarang Liverpool berjarak lima poin dari jatah terakhir yang ditempati Chelsea dengan 40 poin agar melenggang ke Liga Champion. Namun, masih banyak kemungkinan yang dapat terjadi mengingat musim baru saja memasuki setengah jalan kedua.

"Tentu saja, tujuan kami adalah lolos ke Liga Champion. Masih ada banyak poin yang diperebutkan, anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," kata Adam.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X