Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Terkalahkan, Buffon Puji Rekannya dan Conte

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 20 Januari 2012 | 10:13 WIB
Gianluigi Buffon
Getty Images
Gianluigi Buffon

rekannya.

Selain penampilan Buffon yang cukup gemilang, Juventus mencatatkan prestasi membanggakan dengan menjadi tim yang belum terkalahkan di Serie A musim ini. Tak hanya itu, Juve juga merasakan status Capolista setelah cukup lama tak merasakannya dalam beberapa musim terakhir.

"Sekarang, ini (catatan tak terkalahkan Juventus) merupakan hal baru. Tapi sampai beberapa tahun yang lalu, kami terbiasa dengan kondisi ini. Sangat senang bisa menemukan hal itu kembali," ujar Buffon mengomentari pencapaian Bianconeri musim ini di laman resmi Juve.

Juventus sendiri berpeluang besar meraih Scudetto musim ini setelah tak pernah mendapatkannya lagi usai skandal Calciopoli pada 2006. Atas pencapain itu, Buffon pun memuji rekan-rekannya, yang menyerang dan bertahan dengan sama baiknya sehingga Juve tampil konsisten musim ini.

"Kami berhasil menjadi tim yang belum terkalahlan karena keinginan untuk memberikan kejutan, untuk berkeringat, dan membalas dendam. Memang benar pertahanan kami mulai membaik, tapi itu semua berkat kerja dari seluruh tim, yang selalu menekan lawan," tutup kiper tim nasional Italia itu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X