Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kidd Ingin Jadi Pengganti Williams

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 Januari 2012 | 13:28 WIB
Jason Kidd ingin kembali ke New Jersey Nets.
Getty Images
Jason Kidd ingin kembali ke New Jersey Nets.

Guard veteran milik Dallas Mavericks, Jason Kidd, menyampaikan keinginannya untuk menggantikan posisi Derron Williams di New Jersey Nets.

Masa kontrak Williams di Nets akan habis pada musim panas tahun ini. Kondisi tersebut lantas membuat sejumlah tim berhasrat untuk merekrutnya, termasuk Mavericks.

Menanggapi soal itu, Kidd mengatakan bahwa dirinya akan merasa senang jika bisa menggantikan pos yang ditinggalkan Williams. Meski sudah berusia 38 tahun, Kidd masih ingin bermain hingga usianya menginjak 40 tahun.

"Akan sangat menyenangkan jika bisa menggantikan dia (Williams)," ucap Kidd seperti diwartakan ESPN. "Tapi saya telah menelepon dia dan mengatakan padanya untuk tetap positif dan tetap belajar saat sedang bermain."

"Dia berada di tim yang berisikan pemain muda. Mereka (Nets) juga akan membuat beberapa penyesuaian, tapi mereka pasti melihat ke masa depan saat pergi ke Brooklyn," sambungnya.

Nets sendiri bukanlah tim yang asing untuk Kidd. Di tahun 2001 hingga 2008, ia sempat menjadi ikon di tim tersebut sebelum akhirnya pindah ke tim pertamanya, Mavericks. Di tim itu pula namanya semakin dikenal oleh para pecinta NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X