Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Tevez Inginkan PSG

By Arnoldi - Jumat, 20 Januari 2012 | 15:34 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

baru ini. Pelatih anyar PSG itu percaya salah satu bomber Manchester City, Carlos Tevez, ingin bermain di PSG.

Menurut Ancelotti, Tevez sangat tertarik bermain untuk PSG, bahkan walaupun belakangan ia dikabarkan tak berminat bermain di Prancis. Ancelotti berujar kalau Tevez ingin kondisinya, yang cukup lama tak bermain lagi, berubah. Dan, PSG dianggap Ancelotti sebagai klub yang berpeluang besar bisa menyediakannya kesempatan itu.

"Saya pikir jika kami berbicara dengan Tevez, maka kita akan tahu ia sangat ingin ke sini (PSG). Dia ingin merubah situasinya lantaran tak lagi bermain bagi Manchester City," ujar pelatih asal Italia itu, seperti yang dilansir Footballitalia.

"Dia adalah pemain bagus. Saya pikir dalam dua pekan, dia akan bisa kembali bermain," tutup mantan pelatih AC Milan dan Chelsea tersebut.

PSG sendiri kabarnya telah mendapat izin untuk berbicara dengan perwakilan Tevez, Kia Joorabchian, setelah tawaran mereka senilai 30 juta pound atau 415 miliar rupiah diterima City. Bahkan manajemen PSG dan Joorabchian dikabarkan telah mencapai kata sepakat mengenai detail kontrak Tevez.

Dari rumor yang beredar di media massa Inggris, Tevez bakal disodori kontrak berdurasi tiga setengah tahun jika sang bomber setuju pindah ke PSG. Tak hanya itu, Tevez akan digaji 10 juta pound atau 138 miliar Rupiah per musimnya. Bahkan, Tevez juga akan mendapat uang sebesar 8,3 juta pound atau 114 miliar Rupiah sebagai "uang tanda jadi".


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X