Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Laacko, Nadal ke Putaran Empat

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 20 Januari 2012 | 16:55 WIB
Rafael Nadal
Getty Images
Rafael Nadal

Rafael Nadal berhasil lolos ke putaran keempat turnamen Australia Terbuka. Dalam pertandingan putaran ketiga di Rod Laver Arena, Jumat (20/1), Nadal mempecundangi Lukas Laacko tiga set tanpa balas.

Nadal yang ditempatkan sebagai unggulan kedua itu melibas Laacko dari Slovakia dengan skor 6-2, 6-4, 6-2. Dengan catatan itu, Nadal masih belum pernah kehilangan satu setpun sampai saat ini. Cedera lutut yang dialaminya seakan tidak mengganggunya bermain sama sekali.

"Lutut saya baik-baik saja dan itulah yang paling penting," ujar pemenang 10 kali grand slam itu di ESPN. "Pertandingan tadi merupakan pertandingan yang tidak mudah. Saya sangat senang dengan permainan saya tadi. Berada di babak ke-4 dengan tanpa kehilangan satu set ini merupakan hal yang sangat fantastis." tambahnya.

Pada pertandingan lainnya, Nicolas Almagro mengalahkan petenis Swiss,  Stanislas Wawrinka dengan tiga set langsung, 7-6 (2), 6-2, 6-4. Almagro akan melawan finalis Wimbledon 2010, Thomas Berdych. Berdych melaju ke babak 4 setelah mengalahkan Kevin Anderson dengan skor 7-6 (5),7-6 (1), 6-1. (Adrian Raditya)


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X