Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Tipis, PSBK Jauhi Dasar Klasemen

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Jumat, 20 Januari 2012 | 17:25 WIB

0 dan menjauhi dasar klasemen Grup II Divisi Utama.

PSBK sudah mendominasi jalannya pertandingan sejak awal pertandingan. Banyak peluang yang didapatkan duet Angga Yudha dan Alfred G Ballah, namun tak satu pun bisa dikonversi menjadi gol sehingga babak pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Masuknya Yoni Wahyudi di babak kedua menggantikan Angga Yudha tampaknya menjadi sebuah keputusan yang sangat tepat bagi pelatih PSBK, Nus Yadera. Yoni sukses menjebol gawang PSMP pada menit ke-53 melalui sebuah tembakan first time yang gagal dihalau kiper pengganti PSMP, Yensen.

Tim tamu sempat mendapatkan sebuah peluang emas melalui Andri Budiyanto pada menit ke-77. Tembakan yang dilepaskannya dari sebuah set-piece mengarah dengan cepat ke pojok kanan atas gawang PSBK. Namun, kesigapan diperlihatkan kiper tim tuan rumah, Juni Irawan, yang berhasil menepis bola.

Kedudukan 1-0 untuk keunggulan PSBK pun bertahan hingga peluit panjang ditiupkan oleh wasit. Tiga poin maksimal yang diraih tim tuan rumah membuat mereka berhasil naik dari satu posisi di atas dasar klasemen ke posisi delapan klasemen Grup II Divisi Utama dengan empat poin dari tiga pertandingan.

****

Susunan pemain:

PSBK: M. Juni Irawan, Zainuri, Fendi Taris, Supriyanto, Suharno, Hariyanto (Rachmad Wahyudi, 79'), Eko Nur Adrianto, Laumbu, Sukamto, Alfred G. Ballah, Angga Yudha (Yoni Wahyudi, 46').

Cadangan: Busman, Miftachul Camli, George D. Mitchell, Kodari Amir, M. Afrizal.

PSMP: Eko Aditya (Yensen, 51'), Jony Budiarto, Redy Supriyanto, Sulkhan Arif, M. Asrul Yunus, Bambang Irawan, Zainal, Andri Budiyanto, Darsono, Harun Nurosyid, Abdul Rochim (Abdul Khamid, 57').

Cadangan: Handy Pranata, Alfian Tony, Catur Mardiyanto, Hanafi Romadlon, Heri Suyanto.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X