Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Capai Kesepakatan Dengan Amauri

By Galih Rachdityo - Jumat, 20 Januari 2012 | 23:10 WIB
Amauri
Claudio Villa/Getty Images
Amauri

Direktur olah raga Fiorentina, Pantaleo Corvino, mengungkapkan bahwa sudah tercapai kesepakatan antara pihak La Viola dengan Juventus untuk mendatangkan penyerang veteran mereka, Amauri.

Pada hari Rabu (18/1) waktu setempat, Amauri mengatakan bahwa dirinya berharap kesepakatan di antara kedua belah pihak dapat segera tercapai dan Corvino sudah mengindikasikan jika pemain berusia 31 tahun tersebut akan segera bergabung dengan Fiorentina.

"Sudah tercapai kesepakatan antara Fiorentina dan Juventus. Satu-satunya hal yang kurang hanyalah tanda tangan si pemain dan menjalani tes medis," ujar direktur olah raga La Viola itu seperti dilansir Soccerway.

"Ia (Amauri) sedang memiliki masalah pribadi, dan terpaksa harus berada bersama dengan keluarganya," tambah Corvino.

Amauri, eks penyerang Palermo yang didatangkan Bianconeri di musim 2008/09, akan menggantikan posisi Alberto Gilardino yang hengkang ke Genoa di awal Januari ini.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X