Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Pakai Logo PSSI, Pra Kongres Bisa Dilakukan

By Frengky Aruan - Jumat, 20 Januari 2012 | 23:05 WIB
Bernhard Limbong
Erly Bahtiar/Bola
Bernhard Limbong

Belhotel, Sabtu (21/1), kata Bernhard Limbong, Penanggung Jawab Tim Nasional sah-sah saja dilakukan. Hanya saja, selama tidak memakai logo sekaligus atribut PSSI.

"Yang kedua, selama tidak beragenda soal urusan PSSI," sambung Limbong di Tomang, Jakarta, Jumat (20/1).

PSSI di bawah komando Djohar Arifin Husin, kata Limbong saat ini tak punya agenda menggelar Pra Kongres. Induk organisasi sepak bola Indonesia hanya ingin fokus membangun pesepakbolaan di tanah air.

"Pengurus PSSI, seperti saya contohnya, nanti ada urusan di Trenggalek. Saya di sana untuk meletakan batu pertama pembangunan stadion. Itu yang terpenting. Urusan PSSI adalah membangun, membangun, dan membangun," jelasnya.

Karena itu, PSSI, terang Limbong takkan mendukung apapun kegiatan di luar PSSI, termasuk Kongres Luar Biasa yang rencananya akan diselenggarakan KPSI, Maret mendatang.

"Kalau dilakukan sesuai aturan, ya, silakan saja. Yang jelas PSSI hanya akan menyelenggarakan Kongres Tahunan, 18 Maret mendatang. Kongres itu sesuai dengan perintah FIFA dan AFC. Di sana kami akan menentukan program kerja. Tentunya agenda itu bakal disetujui oleh FIFA dan AFC."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X