Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hinca Sebut Diskusi Beri Pemahaman Soal PSSI Baru

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Jumat, 20 Januari 2012 | 23:17 WIB
PSSI
PSSI

Kongres yang akan mereka selenggarakan besok, Sabtu (21/1).

KPSI mengadakan sebuah diskusi bertajuk "Manifesto PSSI Baru" di Swiss Bel Hotel, Mangga Besar, Jakarta, Jumat (20/1). Hadir sebagai pembicara antara lain, Joko Driyono selaku CEO PT Liga Indonesia, Sekjen KPSI, Hinca Panjaitan, Anggota KPSI, Erwin Dwi Budiawan, dan Ketua Pengprov PSSI DKI Jakarta, Hardi Hasan.

Hinca Panjaitan mengatakan bahwa diskusi ini dilakukan agar para anggota PSSI bisa lebih memahami arti PSSI baru menurut statuta sehingga kegiatan Pra-Kongres yang mereka selenggarakan besok di tempat yang sama bisa berjalan dengan menarik.

"Poinnya adalah bagaimana menyamakan visi dan menunjukkan gambaran yang benar tentang PSSI baru menurut Statuta," ungkap Hinca usai diskusi." Besok acaranya akan menjadi lebih menarik karena semua memahami apa itu PSSI baru," lanjutnya.

Mengenai jumlah peserta yang hadir dalam diskusi hari ini dan Pra-Kongres besok, Hinca mengakui belum semua hadir pada acara hari ini. Namun, Hinca yakin semua anggota yang hadir dalam Rapat Akbar Sepak bola Nasional (RASN) di Hotel Pullman Jakarta Desember silam, akan hadir pada acara besok.

"Kedatangan mereka bergelombang. Selain karena long weekend, juga karena kesulitan transportasi. Sekarang sudah datang lebih dari 70 persen jumlah anggota. Besok kami harap semuanya sudah bisa datang dengan jumlah yang sama seperti waktu pertemuan di Pullman Hotel," ungkap Hinca.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X