Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stekelenburg Puas Berada di Roma

By Galih Rachdityo - Jumat, 20 Januari 2012 | 23:29 WIB
Maarten Stekelenburg
Mario Carlini/Getty Images
Maarten Stekelenburg

Kiper AS Roma, Maarten Stekelenburg, mengungkapkan kegembiraannya dapat bergabung dengan salah satu klub raksasa Serie A itu pada saat dibukanya jendela transfer musim panas lalu.

Kiper internasional Belanda ini meninggalkan klub masa kecilnya, Ajax, untuk bergabung dengan Giallorossi di awal musim 2011/12.

Stekelenburg yang sudah tampil sebanyak 14 kali di ajang Serie A, merasa cukup puas dengan performa yang diraih Giallorossi sejauh ini setelah menjalani awal musim yang cukup sulit.

"Sejauh ini saya merasa puas semenjak bergabung dengan Roma," kata Stekelenburg pada Sky Sport Italia. "Keinginan saya di Roma adalah untuk memenangkan trofi juara. Itulah alasan saya mendapatkan tempat di dalam tim utama," cetus eks penjaga gawang Ajax ini.

"Kami sempat menjalani masa-masa sulit di awal musim, karena belum semua pemain bisa beradaptasi. Meski begitu, sejauh ini kami sudah melakukannya cukup baik dan membuat banyak kemajuan dibandingkan sewaktu di awal," pungkasnya.  


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X