Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coyle Bela Carroll

By Andi Yanianto - Sabtu, 21 Januari 2012 | 01:34 WIB
Owen Coyle
Ian Walton/Getty Images
Owen Coyle

Menjelang laga antara Bolton Wanderers melawan Liverpool, Sabtu (21/1), pelatih Bolton, Owen Coyle, menyatakan Andy Carroll sebagai striker kelas dunia. Coyle percaya striker Liverpool itu akan segera menemukan ketajamannya.

Coyle menegaskan Carroll akan kembali ke performa terbaiknya seperti saat dirinya berseragam Newcastle United. Saat ini Carroll sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad utama The Reds.

Sejak Luis Suarez dikenakan sanksi larangan bermain selama delapan pertandingan akibat perlakuan rasis terhadap Patrice Evra, Andy Carroll diharapkan dapat menggantikan posisi striker asal Urugay tersebut. Akan tetapi, Carroll belum bisa memenuhi harapan tersebut dan akibatnya Kenny Dalglish tidak kunjung menaruh kepercayaan padanya. Coyle dengan segera menampik anggapan itu.

"Tidak ada keraguan terhadap Carroll. Dia pemain muda yang luar biasa. Saya hanya berharap dia tidak menunjukkan kualitasnya ketika melawan kami," puji Coyle.

Berbicara tentang pertandingan melawan Liverpool, Coyle memuji calon lawannya tersebut. Meskipun Liverpool sudah puasa gelar liga selama 22 tahun lamanya, Coyle tetap berpendapat The Reds adalah tim besar.

"Kenny Dalglish adalah pelatih yang telah terbiasa memenangi gelar. Meskipun Liverpool sudah lama tidak menjuarai Liga Inggris, tetapi mereka memenangi gelar lainnya, termasuk Liga Champion," kata Coyle

"Tidak ada keraguan. Liverpool selalu berada di tempat terhormat."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X