Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesbah Bangga Jadi Pemain Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 21 Januari 2012 | 01:51 WIB
Djamel Mesbah
Getty Images
Djamel Mesbah

Djamel Mesbah mengungkapkan rasa senang dan bangga usai resmi menjadi bagian dari skuad AC Milan. Lelaki asal Aljazair itu didatangkan Milan dari Lecce pekan ini dan dikontrak hingga 2016. Usai menjalani sesi latihan pertama bersama Rossoneri di Milanello, Jumat (20/1), Mesbah bicara soal kepindahannya.

"Saya senang dan bangga bisa pindah ke Milan. Saya datang dengan kerendahan hati dan harapan untuk berkembang," ujarnya kepada Football Italia.

"Hadir ke Milanello sangat mengesankan, rekan-rekan baru saya sangat ramah pada saya di hari pertama. Saya berharap bisa segera fit dan menjadi pilihan pelatih."

Mesbah merupakan pemain serba bisa. Ia bisa tampil sebagai gelandang kiri maupun bek kiri. Di Milan kemungkinan besar ia akan dipatok Massimiliano Allegri sebagai bek kiri, posisi yang selama ini memang menjadi salah satu titik lemah Milan.

"Saya mencetak beberapa gol dalam karir, terutama saat tampil sebagai gelandang. Di Lecce saya lebih sering turun sebagai pemain belakang, tapi saya juga suka bermain di sisi lapangan lawan," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X