Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rasa Prihatin Li Na Atas Cedera Medina Garrigues

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 21 Januari 2012 | 02:49 WIB
Anabel Medina Garrigues
Getty Images
Anabel Medina Garrigues

Li Na sukses melaju ke babak 16 besar usai melewati penantangnya di babak ketiga, Anabel Medina Garrigues, Jumat (20/1), yang tidak mampu melanjutkan pertandingan karena cedera. Sebagai petenis juara Prancis Terbuka 2011 merasa iba atas apa yang dialami lawannya itu.

Petenis asal Cina itu tidak bisa benar-benar menang dengan sempurna. Pasalnya, tidak sampai 15 menit pertandingan berjalan Medina Garrigues bermasalah dengan pergelangan kaki kanannya. Petenis asal Spanyol tersebut sempat kembali melanjutkan laga setelah menjalani perawatan medis selama 10 menit.

Namun, ketika Li unggul 3-0 di det pertama Medina Garrigues kembali kesakitan hingga akhirnya diputuskan permainan berakhir lebih cepat. Li pun dinyatakan sebagai pemenang dan berhak melaju ke 16 besar.

"Saya hanya merasa iba atas apa yang dialaminya, karena saya tahu cedera bagi seorang atlet tenis adalah sesuatu yang buruk. Jadi, saya berharap dia bisa pulih secepat mungkin," kata Li.

"Itu saat sulit baginya karena setelah mendapat perawatan dia coba untuk melanjutkan permainan. Namun, setelah dua poin dia tidak bisa berlari dan mulai menangis."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X