Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henry dan Ferdinand Diragukan Tampil

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 Januari 2012 | 10:50 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

masing tim, Thierry Henry dan Rio Ferdinand, diragukan tampil lantaran dibekap cedera.

The Gunners belum bisa memastikan apakah Henry bisa bermain kontra United atau tidak. Sebab, pada Jumat (20/1), ia mengalami cedera betis saat menjalani sesi latihan.

"Dia (Henry) mendapat masalah di betisnya. Dia akan menjalani tes medis Sabtu (21/1)," ucap Arsene Wenger, manajer Arsenal, seperti dilansir laman The Sun.

Sama halnya dengan Henry, Ferdinand juga dihantam cedera punggung ketika berlatih, Kamis (19/1). Cedera tersebut sama seperti yang pernah ia alami di musim sebelumnya.

Selain bermasalah dengan punggungnya, Ferdinand juga dikabarkan menderita cedera hamstring saat menghadapi Bolton pekan lalu. Namun, fisio terapi United masih berusaha memberikan perawatan pada bek tangguh asal Inggris itu agar bisa diturunkan saat melawan Arsenal.

Pertarungan antara United dan Arsenal bakal berlangsung di Emirates Stadium. Ini merupakan pertemuan kedua mereka di musim 2011/12 setelah di pertemuan sebelumnya Wayne Rooney dkk. sukses mempecundangi tim dari London itu dengan skor 8-2.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X