Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Kehilangan 11 Pemain

By Andi Yanianto - Sabtu, 21 Januari 2012 | 12:43 WIB
Indonesia Premier League
Indonesia Premier League

PSM Makasar mengakui kehilangan 11 pemainnya pada saat laga tandangnya melawan Bontang FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Sabtu (4/2), di lanjutan Liga Premier Indonesia. Pelatih PSM, Petar Segrt akan menyiapkan strategi khusus dalam laga tersebut.  

Pelatih asal Kroasia tersebut mengaku cukup kesulitan pada laga melawan Bontang FC. Saat ini PSM harus ditinggalkan 11 pemain mudanya untuk bergabung bersama timnas U-17 dan mengikuti training camp di Padepokan Bola Voli, Sentul Bogor. Rencananya enam pemain lainnya akan bersiap mengikuti seleksi Timnas U-23 pada tanggal 29 Januari sampai 3 Februari.

 

Petar sadar resiko yang akan diterima timnya karena di huni para pemain muda. Tenaga mereka sekarang sedang dibutuhkan timnas dan sang arsitek memberikan dukungan penuh pada para pemain.

 

"Masuk timnas adalah impian mereka," kata Petar seperti dikutip dari Ligaprima.co.id

 

Namun, kemungkinan terburuknya tetap dipikirkan Petar. Ia harus meracik strategi khusus sebelum ada kepastian apakah bisa meminjam para pemainnya dari PSSI saat melawan Bontang FC. 

 

Di tengah kompetisi yang sedang berjalan, jeda dua minggu kurang baik untuk kondisi pemain. Manajemen PSM berencan menggelar tiga kali uji coba sebelum laga tandangnya ke Bontang.

 

Pemain yang mengikuti training camp timnas U-21 adalah Achmad Hisyam, Fadly M, Kurniawan, I Made Dwi Aryadana, dan Anugerah Agung Rusyam. Sedangkan pemain yang akan mengikuti seleksi timnas U-23 adalah AM Guntur (kiper), Aditya Putra Dewa, M Aswar, M Jufri, Ismail Haris, dan Rasul Zainudin.   


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X