Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dragons Memimpin di akhir Kuarter Kedua

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 21 Januari 2012 | 17:12 WIB

Pertandingan antara Indonesia Warriors melawan Westports KL Dragon berlangsung ketat sejak menit pertama. Kedua tim bergantian menyerang untuk mencetak poin. Dengan mengandalkan kehebatan pemain asing, Dragons mampu mencetak banyak poin.

Dragong lebih menumpukan serangan kepada pilar asal Amerika Serikat, Tiras Wade. Pada lima menit awal Wade mampu mencetak 10 poin berturut-turut bagi Dragons.

Sementara itu, Warriors berusaha mencetak poin melalui tembakan tiga angka Mario Wuysang dan Amin Prihantono. Sementara itu, pemain asing Larry Smith dan Steven Thomas mencoba untuk mencetak dari bawah ring. Hingga akhir kuarter pertama Warriors sempat unggul 27-24.

Memasuki kuarter kedua, pertandingan semakin seru. Dragons yang dalam keadaan tertinggal mencoba untuk tampil lebih agresif untuk menyerang. Lemahnya defense Warriors mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Dragons. Melalui tiga kali tembakan tiga angka Patrick Cabahug dan Shee Fai Loh, Dragons mampu menyamakan kedudukan.

Dragons bahkan berbalik unggul 10 poin atas Warriors dengan skor 45-35. Kehebatan Wade dalam melepaskan tembakan perimeter membuat Dragons semakin sulit dikejar. Hingga akhir kuarter kedua atau penutup babak pertama, Dragons unggul 49-41.

Kini pertandingan kembali dilanjutkan..


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X