Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Mulai Berani Targetkan Scudetto

By Arnoldi - Sabtu, 21 Januari 2012 | 19:39 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

malu sampai pertengahan musim, Antonio Conte mulai berani buka suara mengenai target Juventus musim ini. Tak tanggung-tanggung, Conte menargetkan Si Nyonya Tua meraih scudetto pada musim 2011/12.

Menurut Conte, ia tidak akan puas begitu saja melihat Juve finis di peringkat tiga besar di akhir musim nanti. Dengan apa yang telah ditunjukkan Bianconeri, mantan pelatih Siena itu menargetkan Juve harus bisa meraih titel Scudetto musim ini setelah tak pernah merasakannya lagi sejak kasus calciopoli pada 2006.

"Jika Anda bertanya pada saya, maka saya tidak akan tenang jika kami hanya bisa finis ketiga saat ini. Kewajiban saya adalah memberikan yang terbaik dan bermimpi meraih target besar. Saya tidak menandatangani kontrak dengan klub ini Juni lalu hanya untuk target minimal," ujar Conte, seperti dilansir ANSA.

Juve sendiri kini duduk sebagai capolista sementara Serie A dengan raihan 38 poin dari 18 laga. Tak tanggungt-tanggung, mereka juga mencatatkan 18 pertandingan tanpa terkalahkan di Serie A sampai sejauh ini.

"Kami di puncak klasemen karena kami menunjukkan determinasi, antusiasme, dan keinginan yang tinggi untuk menang. Saya ingin menaruh kepercayaan saya pada pemain yang ingin meraih sesuatu yang besar. Masih ada setengah musim lagi untuk membuktikan apa yang telah kami lakukan selama ini. Semuanya tidak akan mudah," tutup Conte menanggapi pencapaian timnya itu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X