Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Kembali Kejar Modric

By Ade Jayadireja - Minggu, 22 Januari 2012 | 11:42 WIB
Luca Modric
Getty Images
Luca Modric

Manchester United masih mencari seorang gelandang kreatif guna menghidupkan lini tengah mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan kembali membidik bintang Tottenham Hotspur, Luca Modric.

Modric menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas lalu. Kala itu, MU menjadi salah satu tim yang berminat memboyong pemain asal Kroasia tersebut guna menggantikan Paul Scholes yang pensiun.

Kabar terbaru dari Daily Mail menyebutkan bahwa United kembali melemparkan wacana untuk menggaet Modric di bursa transfer musim panas mendatang. Playmaker berusia 26 tahun itu menjadi top target lantaran Scholes, yang kembali dari masa pensiun, bakal habis masa kontraknya bersama MU di penghujung musim 2011/12.

Usaha Setan Merah untuk mendapatkan Modric harus diimbangi dengan kocek yang tebal. Sebab, Spurs dikabarkan tak bakal melepas pemain andalannya itu dengan harga di bawah 50 juta poundsterling atau setara dengan 706 miliar rupiah.

MU jelas bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan Modric. Rival abadi mereka, Chelsea, juga berminat mendapatkan servis eks punggawa Dinamo Zagreb tersebut. Bahkan The Blues menjadi tim yang paling getol mengejar tanda tangan pemain bersangkutan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X