Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bertandang ke Lamongan, PSAP Optimistis

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Minggu, 22 Januari 2012 | 12:51 WIB

PSAP Sigli akan bertandang ke Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (22/1) malam, untuk menantang Persela Lamongan. Datang jauh dari Sumatera, PSAP tetap percaya diri untuk bisa meraih poin.

Kendati belum pernah sekali pun meraih kemenangan dari enam pertandingan yang sudah dimainkan, PSAP berharap laga tandang ini bisa menjadi sebuah momen untuk bangkit. Pelatih PSAP, Armand, yakin dengana bermain lepas timnya bisa saja memiliki peluang untuk mencuri poin di Lamongan.

"Wajar saja jika semua menginginkan kemenangan. Momen away ini yang acap kali mau kami jadikan saat kebangkitan," ungkap Armand. "Kami akan buktikan dengan bermain lepas tanpa beban hingga berusaha mencuri poin," lanjutnya.

Armand ingin timnya bisa mengulangi momen saat menahan imbang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 5 Januari lalu. Melihat Persela bisa meraih kemenangan di Dafonsoro, baginya tak mustahil jika timnya juga melakukan hal yang sama di Lamongan.

"Saya termasuk salah satu orang yuang optimis jika dalam sepak bola itu penuh dengan kejutan. Apalagi pemain kami yang selalu termotivasi untuk memberikan pembuktian. Persela bisa menang di Dafonsoro, kenapa PSAP tidak mencobanya di Lamongan," ungkap Armand. "(Miroslav) Janu memang membawa perubahan kepada Persela. Tapi, kami harus berusaha mendapatkan hasil maksimal," tambahnya.

/Abdi Panjaitan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X