Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FT: Arsenal 1-2 Man. United

By Galih Rachdityo - Minggu, 22 Januari 2012 | 22:48 WIB
Laga Man. United vs Arsenal.
Alex Livesey/Getty Images
Laga Man. United vs Arsenal.

2 untuk keunggulan Manchester United. Dengan hasil ini, United semakin ketat menempel Manchester City di klasemen liga dan kembali terpaut tiga poin saja.

Golll...United kembali membalikkan keadaan melalui gol yang dicetak oleh Danny Welbeck di menit ke-80. Untuk sementara ini United unggul 2-1 atas Arsenal.

Gollll...Arsenal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sontekan dari Robin van Persie di menit ke-71.

Pertandingan babak kedua sudah dimulai. Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah tertinggal lebih dulu dari Man. United setelah Antonio Valencia membobol gawang Arsenal yang dikawal oleh Wojciech Szczęsny menjelang babak pertama usai. Apakah Arsenal mampu membalas gol United atau kubu The Red Devils yang malah menambah keunggulan mereka, patut ditunggu jalannya pertandingan di babak kedua ini.

Pertandingan babak pertama baru saja berakhir. Untuk sementara ini Man. United unggul 1-0 atas Arsenal. Gol untuk United tercipta melalui tandukan Antonio Valencia di menit ke-46 setelah memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Ryan Giggs.

Antonio Valencia berhasil membobol gawang Arsenal di menit ke-46 melalui skema serangan balik yang cepat. Untuk sementara ini United unggul 1-0 atas Arsenal.

Pertandingan babak pertama antara Arsenal kontra Manchester United sudah dimulai. Bagi Arsenal, laga ini akan menentukan langkah mereka dalam perburuan gelar juara, sedangkan bagi United hasil di Emirates Stadium, Minggu (22/1), akan sangat menentukan untuk menempel Manchester City yang terus kokoh di puncak klasemen.

The Gunners berambisi meraih kemenangan sekaligus demi membalas kekalahan 2-8 saat pertemuan terakhir mereka di Old Trafford. Sementara itu, United mengejar tambahan tiga poin demi menjaga jarak dari Man. City yang terus memuncaki papan klasemen Premier League setelah menambah tiga angka dari kemenangan 3-2 atas Totenham Hotspur. Berikut adalah susunan lineup kedua tim:

Susunan Pemain:

Arsenal: Szczesny, Djourou, Mertesacker, Koscielny, Vermaelen, Ramsey, Song, Rosicky, Walcott, Van Persie, Oxlade-Chamberlain.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X