Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra: Kemenangan City Picu Semangat United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Januari 2012 | 04:48 WIB
Patrice Evra
Getty Images
Patrice Evra

1.

Kemenangan di laga ini menjadi begitu penting mengingat di pertandingan sebelumnya Manchester City mampu menang dramatis atas Tottenham Hotspur di Etihad Stadium. Raihan tiga angka atas The Gunners tentu menjadi wajib guna tetap menjaga jarak di papan klasemen Liga Inggris yang masih selisih tiga poin.

Kemenangan City atas Spurs merupakan faktor utama yang memacu semangat pasukan Sir Alex Ferguson untuk lebih bersemangat mengalahkan Arsenal. Alhasil, Evra dkk. menemukan spirit untuk menang walau mendapat perlawanan tangguh dari Robin van Persie cs.

"City menang atas Tottenham, tapi kami harus fokus ke diri sendiri dan itu merupakan kemenangan besar hari ini," ujar Evra.

"Di papan klasemen kami masih di belakang City, tapi kami terus memenangi pertandingan demi pertandingan. Saya sangat yakin, semua pemain di tim berkerja keras dan ketika bermain dengan semangat United, kami sulit dikalahkan."

"Kami tetap kuat, punya ketajaman baik dan mencetak gol bagus. Kami memperoleh tiga poin dan itu sangat penting jika ingin memenangi gelar."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X