Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kobe Minta Howard Pindah ke Lakers?

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Januari 2012 | 08:14 WIB
Dwight Howard dan Kobe Bryant.
Getty Images
Dwight Howard dan Kobe Bryant.

Nama Dwight Howard kembali muncul di bursa transfer NBA musim 2011/12. Kali ini giliran Kobe Bryant yang meminta center kepunyaan Orlando Magic itu untuk bergabung bersamanya di Los Angeles Lakers.

Berita soal ketertarikan Lakers pada Howard bukanlah hal yang asing. Sejak Desember lalu mereka gencar dikabarkan ingin membarter salah satu pemainnya, Andrew Bynum, dengan pebasket berusia 26 tahun tersebut. Namun, sampai sekarang belum ada kemajuan.

Lantaran belum ada lagi perbincangan antara kedua belah pihak, Bryant mengambil inisiatif dengan menelepon Howard dan membujuknya untuk pindah ke Los Angeles. Demikian yang dilaporkan laman LA Times.

Howard, yang masa kontraknya akan habis di penghujung musim ini, sering mengungkapkan hasratnya untuk angkat kaki dari Magic. Bahkan ia sempat mengatakan ingin pindah ke Lakers dan memenangkan cincin juara bersama Bryant. Kisah transfer ini sepertinya akan terjawab pada 15 Maret mendatang, atau saat bursa transfer NBA memasuki deadline.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X