Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS IPL Bertekad Curi Kemenangan di Malang

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Senin, 23 Januari 2012 | 09:55 WIB

PSMS Medan IPL bertandang ke Stadion Gajayana, Senin (23/1), untuk menghadapi Persema Malang. Kendati berstatus tim tamu, PSMS tetap bertekad membawa pulang tiga poin maksimal dari Kota Malang.

Ingin  melanjutkan tren positif yang dialami timnya, pelatih PSMS, Fabio Lopez, mengaku siap untuk mendapatkan targetnya di pertandingan ini. Meski belum tahu apakah tiga pemain andalannya, Jecky Pasarela, Ahn Hyo Yeon, dan Vagner Luis, sudah bisa dimainkan atau belum, pelatih asal Italia itu sudah menyiapkan strategi menghadapi Persema.

"Kemampuan pemain kami cukup merata dan rotasi pemain akan dilakukan dengan kondisi seperti ini. Syukur pemain lain juga meningkat kemampuannya. Kami tetap yakin bisa mencuri poin di tandang ini," ungkap Fabio sambil berharap ketiga pemain di atas dapat diturunkan.

Kendati yakin, Fabio tak ingin pasukannya menganggap remeh tim tuan rumah. Pasalnya Persema juga merupakan salah satu tim kuat yang baru saja meraih kemenangan 2-0 di laga kandang terakhir mereka saat menghadapi Bontang FC, Sabtu (14/1) silam. Pelatih PSMS itu berharap para pemainnya bisa menjalankan strategi dan instruksinya dengan sangat baik. "Semua butuh konsentrasi dan semangat tinggi. Kami harus membawa tim ini memenangi pertandingan," ungkapnya.

Sementara itu, di lain pihak tim tuan rumah juga mengincar tiga poin di kandang. Manajer Persema, Willstar Sinaga mengungkapkan timnya berharap bisa merebut tiga poin dari lawan yang tangguh hari ini. "Seperti target pertandingan kandang, kami berharap bisa meraih tiga poin. Kami tahu PSMS memang bukan lawan yang mudah," ujarnya.

/Abdi Panjaitan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X