Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tak Pedulikan Cemoohan Madridista

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Januari 2012 | 10:08 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

1 di Santiago Bernabéu, Senin (23/1) dini hari WIB. Namun, bukannya pujian yang didapatnya, pelatih asal Portugal itu malah mendapat cemoohan dari Madridista. Menanggapi cemoohan itu, Mou mengaku tak terlalu memikirkannya.

Mourinho dicemooh fan Madrid karena ketidakmampuannya membawa Los Blancos mengalahkan musuh bebuyutan mereka, Barcelona. Sejak ditangani Mou, Madrid hanya bisa memenangi satu duel El Clasico dari total sepuluh partai yang mempertemukan kedua rival abadi itu. Catatannya pun cukup buruk, Los Merengues kalah enam kali dan hanya bisa meraih hasil seri sebanyak tiga kali.

"Tak ada masalah. Hal ini tak pernah terjadi di Porto, Chelsea, atau Inter Milan, tapi selalu ada yang pertama untuk segala hal di karier Anda," ujar pelatih berusia 48 tahun itu menanggapi cemoohan yang didapatnya dari Madridista seperti dilansir Goal

"Di sini Zinedine Zidane menerima siulan, juga Ronaldo dan Cristiano Ronaldo. Lalu, kenapa saya juga tak menerima siulan? Zidane, Ronaldo, dan Cristiano meresponnya dengan gol. Saya akan mencoba meresponnya dengan hasil dari pekerjaan saya," lanjut Mou.

Mourinho sendiri masih akan membawa Madrid melakoni duel El Clasico kelima dari kemungkinan delapan laga yang sama musim ini di leg kedua babak perempat final Copa del Rey, Kamis (26/1) dini hari WIB. Menjelang partai hidup mati itu, Mou mengaku tak ada tekanan pada dirinya.

"Ini kali pertama saya memimpin tim saya unggul lima poin di puncak klasemen. Kami lolos dari fase grup Liga Champion dan masih akan melakoni satu laga lagi di Copa del Rey. Jika kami kalah, maka kami kalah bukan dari Alcorcon (tim yang berlaga di Segunda Division), melainkan dari Barcelona," tutup Mourinho.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X