Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Puji Permainan Welbeck

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Januari 2012 | 18:45 WIB
Danny Welbeck
Getty Images
Danny Welbeck

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memuji penampilan striker andalannya, Danny Welbeck, setelah berhasil mencetak gol melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (22/1). Gol tersebut berhasil mengamankan tiga poin demi menjaga jarak dari Manchester City dalam perebutan gelar Premier League.

Sempat Unggul lebih dulu lewat sundulan Antonio Valencia pada menit ke-45, The Gunners mencoba untuk bermain menyerang. Pada menit ke-74 Robin van Persie berhasil menyamakan kedudukan untuk The Gunners. Namun, petaka pada menit ke-81, kerja sama Valencia dan Park Ji Sung mampu dimaksimalkan oleh Welbeck untuk menjadi gol.

Sehabis pertandingan Ferguson memuji penampilan Welbeck. "Welbeck sangat fantastis," kata Sir Alex kepada Sky Sports.

"Dia bekerja keras, selalu berani merebut bola, sepanjang pertandingan berani bermain adu fisik, dan selalu mencetak gol,” tambahnya.

Ferguson menyatakan puas pada sejumlah peluang timnya yang mampu dijadikan gol, tetapi ia mengakui serangan cepat Robie Van Persie cs. sempat membuat pertahanan The Red Devils kecolongan.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X