Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Tevez Gagal, Lopez Datang

By Galih Rachdityo - Senin, 23 Januari 2012 | 23:36 WIB
Carlos Tevez
Michael Regan/Getty Images
Carlos Tevez

Bursa transfer masih tersisa beberapa hari lagi dan rumor kepindahan Carlos Tevez ke AC Milan kembali mencuat. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani meyakini penyerang Manchester City itu akan hijrah ke Rossoneri, tapi tidak menampik jika Maxi Lopez yang dibidik sebagai pengganti Tevez.

Milan sempat ingin mendatangkan penyerang berusia 27 tahun ini di awal Januari tapi mundur setelah Alexandre Pato menyatakan tidak akan hengkang ke Paris St Germain. Walau begitu, Galliani masih yakin penyerang yang sudah tidak inginkan lagi oleh klubnya itu akan hijrah ke Milan.

"Tevez inginkan Milan? Kami juga menginginkannya," kata Galliani di laman resmi klub. "Kami tetap menunggu, masih ada tujuh hari tersisa sampai dengan ditutupnya jendela transfer," cetusnya.

Apabila Milan gagal menggaet Tevez, Galliani menegaskan jika mereka sudah menyiapkan penggantinya. Penyerang Catania asal Argentina, Maxi Lopez, diyakini sudah tinggal selangkah lagi hijrah ke San Siro.

"Jika Tevez tidak datang, maka Maxi Lopez akan bergabung dengan kami. Tapi hanya salah satu dari keduanya. Saya pikir ia (Lopez) sudah berada di Milan, tapi kami masih menunggu yang akan terjadi," ujar Galliani.

"Maxi Lopez adalah pemain yang sangat menarik minat kami, dan tampaknya ia akan segera bergabung. Situasinya sangat sederhana, kami sudah mencapai kesepakatan dengan Catania dan sang pemain," pungkasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X