Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sneijder Tegaskan Tetap Bertahan di Inter

By Galih Rachdityo - Selasa, 24 Januari 2012 | 00:06 WIB
Wesley Sneijder
Marco Luzzani/Getty Images
Wesley Sneijder

Wesley Sneijder menegaskan ia tidak akan hengkag dari Inter Milan meski sempat dikaitkan akan hijrah ke Manchester United sebelum jendela transfer Januari di tutup.

Di awal musim, gelandang internasional Belanda sempat dikaitkan akan bergabung dengan United dan kabar tersebut kembali mencuat dalam beberapa pekan terakhir.

Meski dikaitkan akan hijrah ke Old Trafford, tapi playmaker Nerazzurri ini menegaskan komitmennya tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

"Berapa lama lagi waktu yang tersisa (ditutupnya jendela transfer)? Sepekan? Saya tetap bertahan di sini," tegasnya di laman resmi klub yang dikutip Soccerway.

Pada pertandingan kontra Lazio yang dimenangkan Inter dengan skor 2-1, Senin dini hari (23/1) WIB, Sneijder tampil dari bangku pemain cadangan. Claudio Ranieri mengklaim jika kondisi Sneijder masih belum 100 persen setelah sembuh dari cedera yang membekapnya selama dua bulan.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X