Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Bayern, Toni Bersedia Tidak Dibayar

By Galih Rachdityo - Selasa, 24 Januari 2012 | 00:32 WIB
Luca Toni
Valerio Pennicino/Getty Images
Luca Toni

Penyerang veteran Juventus, Luca Toni, mengatakan bersedia bermain kembali untuk Bayern Munich tanpa dibayar. Toni sempat menghabiskan waktu selama tiga musim di klub raksasa Bavaria itu sebelum kembali lagi ke Italia.

Sepanjang bergulirnya musim kompetisi 2011/12, Toni belum pernah tampil membela skuad Bianconeri dan dikabarkan akan hengkang dari raksasa Turin itu pada jendela transfer Januari ini.

Sempat beredar kabar kalau klub MLS, Montreal Impact, ingin menggaet penyerang bertubuh jangkung ini, tapi eks punggawa Die Rotten itu bermimpi dapat kembali lagi ke Allianz Arena, di mana ia menghabiskan tiga musim antara musim 2007-2010.

"Untuk Bayern, saya bersedia bermain tanpa dibayar," kata Toni pada Bild.

Meski sudah tidak memperkuat Bayern lagi, ia masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Selama tiga musim memperkuat Bayern, penyerang Juve berusia 34 tahun itu tampil sebanyak 60 kali dan mencetak 38 gol.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X