Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Hebat Bikin Chamberlain Makin Semangat

By Husein Noval - Selasa, 24 Januari 2012 | 00:33 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain
Sky Sports
Alex Oxlade-Chamberlain

Chamberlain tampil luar biasa dalam debutnya di Premier League, Ahad (22/1) saat membela Arsenal menghadapi Manchester United. The Gunners memang kalah, namun di sisi lain para pendukung Arsenal boleh berbangga melihat penampialn hebat pemuda 18 tahun itu.

Dalam pertandingan kemarin, Chamberlain memberi satu assist kepada Robin Van Persie. Sangking hebatnya penampilan mantan punggawa Southampton itu, sampai-sampai pendukung Arsenal marah ketika Arsene Wenger menggantinya di menit ke-74.

"Senang rasanya mengetahui fans mendukung anda," kata Chamberlain dikutip dari Sky Sports. "Saya hanya bisa membalas itu dengan bekerja lebih keras dan berusaha membuat mereka terkesan."

Anak muda ini sadar, tampil baik di satu pertandingan tidak lantas membuatnya akan selalu bagus di laga berikutnya. Oleh karena itu ia akan tetap bekerja keras dan terus meningkatkan performanya guna merebut tempat utama di skuad London Merah.

"Anda bisa tampil baik di satu laga namun buruk di laga selanjutnya. Kemrain saya tampil baik dan saya pikir tim juga tampil positif. Sekarang saya harus memastikan tempat untuk saya," lanjutnya.

"Saya bahagia mendapat kesempatan pertama. senang rasanya mendapat kepercayaan dari bos. Saya hanya ingin memastikan untuk membayar lunas kepercayaan itu dengan bermain baik dan bekerja keras saat latihan dan di lapangan," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X