Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Sanggah Ada Perpecahan Dalam Skuad Real

By Galih Rachdityo - Selasa, 24 Januari 2012 | 01:20 WIB
Iker Casillas
Jasper Juinen/Getty Images
Iker Casillas

pemain Portugal dan Spanyol di dalam skuad besutan Jose Mourinho itu.

Kabar tersebut mencuat setelah eks Presiden Real, Ramon Calderon, yang mengklaim adanya keistimewaan tertentu yang diberikan pada pemain-pemain dari Portugal dibandingkan rekan-rekan setim lainnya.

Menanggapi adanya rumor tersebut, kiper yang sudah tampil sebanyak 600 pertandingan bagi Real itu mengatakan kalau segala sesuatunya berjalan secara harmonis dan kabar lainnya sangat absurd.

"Saya tidak memiliki hubungan yang buruk dengan rekan-rekan setim lainnya," kata Casillas di laman resmi klub. "Kami tetap hadir bersama di sesi latihan, pertemuan sebelum pertandingan dan juga permainan, seperti layaknya skuad-skuad lain," tambahnya.

"Satu hari saya mungkin sempat bertengkar dengan seseorang, lalu ia marah pada saya, tapi itu bukanlah hal-hal yang perlu diperdebatkan," ungkap kiper timnas Spanyol ini.

"Tidak ada permasalahan yang terjadi antara pemain-pemain Portugal dengan Spanyol di dalam skuad. Bagi saya hal itu sangat absurd, karena hal-hal seperti ini sudah pernah terjadi sebelumnya, di antara para pemain Brasil lalu yang disebut dengan grup Portugis," pungkasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X