Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taarabt Sambut Baik Kehadiran Mark Hughes

By Husein Noval - Selasa, 24 Januari 2012 | 01:56 WIB
Adel Taarabt
Getty Images
Adel Taarabt

Pergantian kursi pelatih QPR dari Neil Warnock ke Mark Hughes membuat Adel Taarabt senang. Perubahan itu membuat Taarabt berpikir untuk mengurungkan niat pindah ke klub lain dan bertahan di Loftus Road. Pahlawan QPR musim lalu itu sebelumnya sempat menyatakan ingin pergi. Konon masalah internal antara diriya dan Warnock membuatnya tidak betah.

Kini Warnock telah dipecat, dan Taarabt menyambut baik kehadiran Hughes yang datang membawa ide baru.

"Saya pikir kami butuh itu. Saya mempunyai musim yang bagus bersama Neil Warnock, tapi kami ada di posisi yang salah," ujar lelaki asal Maroko itu menanggapi perubahan kursi pelatih di klubnya.

Saat masih dilatih Warnock, Taarabt dikabarkan menarik minat sejumlah klub papan atas macam PSG. bahkan beberapa spekulasi menyebut ia akan pergi ke PSG Januari ini.

"Saya pikir bila Mark Hughes tdak datang, maka Januari ini saya akan hijrah. Saya bicara dengan presiden klub dan situasi saat ini sudah berubah. Mereka ingin saya bertahan."

Saat ini Taarabt sedang mengikuti ajang Piala Afrika di Gabon bersama timnas Maroko. Ia akan segera kembali ke London usai turnamen tersebut dan siap melakukan diskusi dengan klub.

"Kami akan bicara saat saya kembali nanti. Mark Hughes adalah pelatih hebat dan saya pikir presiden akan memberinya uang untuk membeli pemain baru. Saya akan bertemu dia dan melihat apa yang akan terjadi," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X