Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Langkah Sharapova Mulai Terjal

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 24 Januari 2012 | 03:05 WIB
Maria Sharapova
Getty Images
Maria Sharapova

Langkah Maria Sharapova menjadi yang terbaik di Australia Terbuka 2012 mulai tidak mulus. Dia sudah mendapat kesulitan untuk bisa melenggang ke babak perempat final. Dia dipaksa Sabine Lisicki bermain tiga di babak keempat.

Bermain di Rod Laver Arena, Senin (23/1) sempat kehilangan set pertama sebelum akhirnya mampu bangkit di dua set berikutnya dan akhirnya menang dengan skor akhir 3-6, 6-2, 6-3. Petenis cantik asal Rusia ini sempat kehilangan kendali permainannya di set pertama walau sempat unggul lebih dulu tiga game pertama.

Untung, kesalahan tersebut tidak terulang di det kedua dan ketiga. Sharapova pun mengakui bahwa permainannya tidak stabil di pertandingan ini. Namun, upayanya untuk menyudahi permainan dengan kemenangan membuahkan hasil.

"Ada banyak naik turun hari ini. Untungnya, saya bisa mengakhiri dengan level tertinggi. Meski saya tidak memperlihatkan permainan terbaik, saya tetap berjuang sampai akhir. Terkadang hal inilah yang membuat anda bisa melaju," terang Sharapova.

Di delapan besar ajang grand slam pertama tahun ini Sharapova akan berhadapan dengan kompatriotnya, Ekaterina Makarova. Petenis tersebut merupakan kejutan besar di turnamen ini setelah sukses menghentikan laju petenis favorit juara, Serena Williams di babak keempat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X