Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pembuktian 100 Persen Nasri untuk City

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 24 Januari 2012 | 05:02 WIB
Samir Nasri
Getty Images
Samir Nasri

Samir Nasri mengatakan bahwa dia butuh mencetak gol agar bisa membuktikan diri punya komitmen penuh bersama klub barunya, Manchester City. Sejauh musim pertamanya di Etihad Stadium dia baru mengemas dua gol di Premier League.

Eks gelandang Arsenal ini mencetak gol pertamanya pada 1 Oktober 2011 lalu ketika The Citizen menang telak 4-0 atas Blackburn Rovers. Selain itu, dia juga menyumbang dua assist di pertandingan tersebut.

Setelah dua bulan lebih tidak mencetak gol, Nasri akhirnya kembali merobek gawang lawan, Minggu (22/1) malam WIB. Gol itu disarangkan ke gawang Tottenham Hotspur saat City menang 3-2 atas lawan yang pernah dikalahkan 5-1 pada paruh musim pertama.

"Saya butuh ini (mencetak gol) untuk membuktikan kepada semua orang bahwa saya 100 persen pemain yang membela City. Saya ingin performa bagus dan memperlihatkan kepada semua orang bahwa saya bisa," ujar Nasri.

"David Silva memberi saya umpan luar biasa dan hanya sekali sentuh saya mencetak gol dan saya senang."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X