Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spartak Moskva Boyong Diniyar Bilyaletdinov

By Lilianto Apriadi - Selasa, 24 Januari 2012 | 11:57 WIB
Diniyar Bilyaletdinov
Alex Livesey/Getty Images
Diniyar Bilyaletdinov

Klub Russian Premier League, Spartak Moskva, dikabarkan telah mendapatkan gelandang tim nasional Rusia, Diniyar Bilyaletdinov, dari Everton. Kepindahan Bilyaletdinov ke Spartak telah dikonfirmasikan melalui situs resmi klub.

"Kami telah sepakat dengan Everton untuk memboyong Diniyar Bilyaletdinov," demikian pernyataan situs resmi Spartak.

Biaya diperkirakan untuk memboyong Bilyaletdinov dari Everton 2,5 juta euro atau sekitar 29 milliar rupaih. Hasil penjualan tersebut merugikan pihak The Toffers. Sebelumnya Everton mendapatkan Bilyaletdinov dari Lokomotiv Moskva 9 juta euro.  

Bilyaletdinov bergabung dengan Everton pada musim 2009. Bersama The Toffees, Bilyaletdinov tampil sebanyak 59 kali dan mencetak delapan gol. Musim ini, ia pun gagal mendapatkan tempat utama di skuad David Moyes. Gelandang berusia 26 tahun tersebut, baru tampil sepuluh kali dan belum mencetak gol. Bilyaletdinov pun harus kalah bersaing dengan landon Donovan dan Darren Gibson.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X