Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sneijder: Saya Masih Pemain Inter Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Januari 2012 | 12:45 WIB
Wesley Sneijder
Jasper Juinen/Getty Images
Wesley Sneijder

Menurut harian Italia, Gazzetta dello Sport, gelandang serang asal Belanda, Wesley Sneijder, akan segera meninggalkan Inter Milan pada musim transfer Januari ini. Gelandang berusia 27 tahun tersebut sering dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City. Namun, rumor tersebut ditepis oleh Sneijder.

"Saya dalam kondisi yang baik. Masa depan saya tetap di Inter dan juga merasa nyaman bersama I nerazzurri. Berapa banyak yang tersisa hingga akhir bursa transfer? Seminggu,Tidak? Saya masih tetap bersama Inter Milan," ujar Sneijder

Sneijder memiliki kontrak dengan I Nerazzurri sampai musim 2015. Musim ini Sneijder baru mencetak satu gol dari delapan penampilan di Serie A. Cedera yang dialaminya membuat penampilan Sneijder tidak maksimal. Saat pertandingan melawan Lazio, Sneijder bermain di babak kedua menggantikan Alvarez pada menit ke-46.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X