Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Ingin Puncaki Klasemen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Januari 2012 | 13:15 WIB
Persipura Jayapura
Arief Bagus/BOLA
Persipura Jayapura

Persipura terus melakukan persiapan sebelum laga derby Papua melawan Persiram Raja Ampat, di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (24/1). Persipura ingin mengamankan tiga poin sebelum menjamu Sriwijaya FC, Sabtu (28/1).

Saat ini tim Mutiara Hitam berada di posisi kedua pada klasemen Liga Super Indonesia 2011/12 membayangi Sriwijaya yang kokoh di puncak klasemen dengan perbedaan dua poin dengan Persipura. Anak asuh Jacksen F. Tiago itu berpeluang menggeser Sriwijaya di puncak klasemen.

Jika Persipura mampu mengamankan poin penuh di laga kandangnya melawan Persiram, dan Sriwijaya, otomatis kesempatan terbuka lebar bagi Mutiara Hitam untuk memuncaki klasemen.

"Laga home menghadapi Persiram dan Sriwijaya ini merupakan laga penting dan menjadi modal besar untuk mengantarkan Persipura kembali ke posisi teratas klasemen sementara Liga Super Indonesia," kata Jacksen seperti dikutip dari persipuramania.com.

Jacksen pun mengharapkan pada anak asuhnya agar tetap fokus dan terus berlatih guna persiapan menghadapi dua tim tersebut .

"Kita tidak boleh sampai kehilangan tiga poin penuh di setiap pertandingan yang akan dihadapi nanti. Saya juga berharap doa dan dukungan penuh dari seluruh pecinta Persipura bisa memberikan semangat agar Persipura bermain lebih baik lagi di laga home ini," tuntasnya.


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X