Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Ikutan Dekati Bintang Muda United

By Yohanes Sigit - Selasa, 24 Januari 2012 | 16:01 WIB
Paul Pogba (tengah)
Getty Images
Paul Pogba (tengah)

2012 mendatang.

Jika tak ingin pemainnya berbanderol gratis, Manchester United tentu bersedia meladeni tawaran-tawaran yang datang disisa kontrak sang pemain. Sebagaimana yang diketahui kalau tak hanya Juventus yang kepincut oleh penampilan pemain Prancis keturunan Guinea itu. Sebelumnya ada Manchester City, Arsenal, Inter Milan, dan AC Milan yang melansirkan niat untuk memboyong Pogba dari Old Trafford.

Kabar terakhir menyebut kalau Inter Milan menduduki pole position untuk merekrut Pogba. Penasehatnya, Mino Raiola sempat diklaim tengah menghadiri jamuan I Nerazzurri di kamp pelatihan, Appiano Gentile pada bulan Desember kemarin.

Pogba baru diluluskan dari tim akademi setahun lalu, dan dirinya kerap tampil membela Setan Merah di gelaran Piala Liga dengan menggunakan jersey bernomor punggung 42.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X