Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendtner Diragukan Tampil di Piala FA

By Yohanes Sigit - Selasa, 24 Januari 2012 | 18:19 WIB
Nicklas Bendtner
Getty Images
Nicklas Bendtner

0 itu.

Sangat disayangkan. Bendtner hanya bermain 12 menit sebelum digantikan penyerang muda Connor Wickham. Saat itu pemain bertinggi badan 195 cm ini terlibat bentrokan dengan pemain bertahan The Swans, dan berujung kucuran darah keluar dari hidung Bendtner.

"Dia sangat merasa kesakitan dan kondisi matanya benar-benar buruk. Ia datang dari lapangan dan tidak bisa melihat apa-apa saat itu,' ujar pelatih Sunderland, Martin O'Neill pada Mail Online.

Beruntung kasus medis penyerang Denmark itu langsung diselidiki sehari setelah pertandingan.

"Hasil scan telah diterima, dan sekarang Nicklas akan menjalani perawatan lebih lanjut," ujar dokter kepala, Glen Rae, seagaimana dilansir dari laman resmi klub.

"Sunderland Royal Hospital memberikan respon kelas pertama dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas bantuan mereka," tambah sang dokter.

Dengan ini, Bendtner bakal diragukan tampil saat akan membela The Black Cats di putaran keempat pentas Piala FA, Sabtu (28/1) kontra Middlesbrough.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X