Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drago Mamic Puji Performa Persib

By Bintang Pradewo - Selasa, 24 Januari 2012 | 23:58 WIB
Drago Mamic
Nurdiansah/ BOLA
Drago Mamic

1 di babak pertama. Persib mampu menekuk PSPS 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Selasa (24/1).

Walaupun sempat tertinggal 0-1 lewat tendangan voli Patrice Nzekou di menit ke-17, anak asuh Drago Mamic tak patah arang. Babak kedua baru dimulai Maung Bandung langsung membalas lewat gol Jajang Sukmara di menit ke-49. Sepuluh menit kemudian Persib membalikkan keadaan berkat gol Miljan Radovic.

Terkait hal itu, Mamic mengakui mental anak asuhnya jatuh di babak pertama. Tapi, di babak kedua Persib bermain bagus dengan mencetak dua gol.

“Setelah kemasukan mental para pemain terlihat agak goyah. Tapi memasuki babak kedua penampilan mereka membaik dan bisa mencetal dua gol," ujar Drago.

Lebih lanjut, Mamic mengaku saat turun minum sempat memberikan beberapa intruksi kepada Maman Abdurahman dkk. Pergantian pemain pun ikut mengatrol penampilan anak-anak Persib.

“Permainan selalu berada di tengah, kita memikirkan bagaimana agar permainan bisa masuk ke pertahanan lawan sehingga saya masukan Budiawan," katanya.

/Budi Kresnadi


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X