Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nocerino Inginkan Scudetto dan Euro 2012

By Andi Yanianto - Rabu, 25 Januari 2012 | 00:59 WIB
Antonio Nocerino
Andreas Solaro/Getty Images
Antonio Nocerino

Gelandang tangguh AC Milan, Antonio Nocerino, mempunyai harapan besar di tahun 2012 ini. Nocerino menyebutkan impiannya meraih gelar Scudetto bersama Milan dan tampil untuk timnas Italia di Euro 2012.

Musim ini Milan membeli Nocerino dari Palermo hanya dengan 500.000 euro atau sekitar 5,8 miliar rupiah. Tapi Nocerino membuktikan kualitasnya tidak semurah harga jualnya. Nocerino menjadi salah satu punggawa inti Milan sepanjang putaran pertama musim ini. Bahkan Nocerino disebut-sebut sebagai The New Gattuso, mengingat permainannya yang keras mirip dengan Rhino Gattuso.

Menilik permainannya sekarang, tidak heran manakala Nocerino mengungkapkan impiannya untuk merebut scudetto dengan Milan dan bermain di Euro 2012 bersama timnas Italia.

"Saya menginginkan scudetto dengan Milan, kemudian memperkuat Italia di Euro 2012. Hingga sekarang saya selalu dihubungi oleh Cesare Prandelli (pelatih Italia). Jadi saya berharap saya mendapatkan tempat di timnas untuk pergi ke Ukraina-Polandia," tegas Nocerino.

Menanggapi posisi Milan yang saat ini terus membuntuti Juventus sebagai kandidat kuat peraih scudetto, Nocerino menyatakan optimis dengan peluang I Rossoneri.

"Tidak benar jika Juventus lebih berhasrat meraih gelar juara daripada kami. Ya, saya dan rekan-rekan setim ingin merebut scudetto. Kami akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkannya."

"Banyak yang menyebut saya adalah pemain yang cocok dimiliki oleh Milan. Tapi saya tidak akan pernah puas dan besar kepala. Saya berharap bisa menunjukkan, setidaknya satu persen, dari kualitas yang dimiliki oleh Milan," lanjut Nocerino.

Setelah menyelesaikan putaran pertama Liga Italia, Milan menempati posisi kedua di bawah Juventus dengan defisit satu poin. Minggu ini (29/1) Milan akan ditantang Cagliari di San Siro.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X