Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FT: Juventus 3-0 AS Roma

By Galih Rachdityo - Rabu, 25 Januari 2012 | 02:45 WIB
Laga AS Roma vs Juventus.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Laga AS Roma vs Juventus.

0.

Gollll....Juve berhasil menambah gol menjadi 3-0 setelah Simon Kjaer salah mengantisipasi bola umpan. Gol tercipta di menit ke-90.

============

Pertandingan babak kedua sudah dimulai. Untuk sementara ini, Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah unggul 2-0 atas lawan mereka AS Roma. Jika Bianconeri memenangkan laga ini, mereka berhak melaju ke babak selanjutnya dan mempertahankan rekor tidak terkalahkan sepanjang bergulirnya musim kompetisi 2011/12.

=================

Pertandingan babak pertama baru saja berakhir. Untuk sementara ini Juventus unggul 2-0 atas Roma. Gol bagi Bianconeri dilesakkan oleh Giaccherini di menit ke-6 dan Alessandro Del Piero di menit ke-30.

=============

Goolll...Alessandro Del Piero menambah keunggulan tim tuan rumah menjadi 2-0. Tendangan melengkung yang dilepaskan Del Piero tidak terjangkau Stekelenburg. Gol tercipta di menit ke-30.

=========

Goll....Juve untuk sementara ini unggul 1-0 berkat gol yang dilesakkan oleh Giaccherini di menit ke-6.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X