Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Yakin Jones Bisa Bermain di Anfield

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 25 Januari 2012 | 04:30 WIB
Phil Jones
Getty Images
Phil Jones

Philip Anthony Jones mengalami cedera pergelangan kaki saat Manchester United kembali berhasil mengalahkan Arsenal di Premier League musim ini, Senin (23/1) dini hari WIB. Sir Alex Ferguson sempat memperkirakan dia akan absen beberapa pekan, namun kini pelatih itu  yakin dia bisa bermain melawan Liverpool akhir pekan ini.

Pemain bertahan berusia 21 tahun itu kembali mengalami cedera, padahal dia baru saja pulih dan laga melawan The Gunners tersebut merupakan laga pertamanya setelah sempat absen di pertandingan sebelumnya. Jones harus ditandu ke luar lapangan saat baru bermain selama 15 menit.

Selain Jones, beberapa pemain United lain juga terlihat mengalami masalah di Etihad Stadium. Luiz Nani ditarik keluar di babak kedua usai terlihat tertatih-tatih, sedangkan Wayne Rooney juga terpincang-pincang beberapa saat sebelum pertandingan berakhir.

Ferguson sempat ragu bisa kembali memiliki Jones dalam skuadnya dalam waktu satu atau dua pekan ke depan. Namun, begitu melihat perkembangan pemulihan yang mengesankan eks pemain Blackburn Rovers itu manajer itu yakin bisa memainkannya saat menyambangi Anfield, Sabtu (28/1) malam WIB nanti.

"Karakter Plih sangat bagus," kata Sir Alex.

"Dia kecewa dalam beberapa pekan terakhir. Dia tertatih-tatih di lapangan. Tapi, biasanya dia berhasil pulih, jadi kami optimis dia bisa kembali melakukan hal itu lagi."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X