Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masalah Lagi Dengan FA, Balotelli Mungkin Hengkang

By Galih Rachdityo - Rabu, 25 Januari 2012 | 04:44 WIB
Mario Balotelli
Michael Regan/Getty Images
Mario Balotelli

Mino Raiola, agen dari Mario Balotelli, mempertimbangkan untuk membawa penyerang Manchester City itu pergi ajang Premier League jika masih juga terlibat masalah dengan otoritas sepak bola Inggris, FA. 

Balotelli kembali menghadapi larangan bermain selama empat pertandingan setelah didakwa oleh FA karena melakukan tindakan kekerasan terhadap pemain Tottenham Hotspur, Scott Parker.

Kembali terlibat masalah dengan pihak FA akhirnya membuat Raiola angkat bicara karena mengkhawatirkan karir sepak bola Balotelli di Inggris, dan mengatakan ingin mencarikan klub baru apabila Balo kembali terlibat masalah dengan otoritas sepak bola Inggris itu.

"Saya tidak mengatakan bahwa mereka (FA) selalu melawannya (Balotelli), tapi ketika pemain Inggris terlibat masalah, tidak ada yang terjadi," kata Raiola pada Radio Radio.

"Saya sangat kuatir. Saya tidak ingin membicarakan mengenai penganiayaan, tapi hanya ingin lebih menggunakan pola pikir lebih jauh lagi. Tapi jika saya menemukan sesuatu yang aneh, maka saya memiliki tugas untuk melindunginya dan mencarikan klub baru," ungkap sang agen.

"Hal itu tampak nyata bagi saya. Dalam kaitan ini, saya akan berbicara dengan Manchester City dan menanyakan pada mereka berapa biaya untuk transfernya dan saya akan mencarikan klub terbaik bagi Balotelli," tutupnya.

Balotelli, penyerang internasional Italia berusia 21 tahun ini diketahui sudah beberapa kali terlibat masalah di ranah sepak bola Inggris sejak didatangkan dari Inter Milan sebelum bergulirnya musim kompetisi 2010/11.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X