Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique: Roma di Jalur yang Benar

By Husein Noval - Rabu, 25 Januari 2012 | 05:13 WIB
Luis Enrique:
Getty Images
Luis Enrique:

3 dari Juventus di perempat final Coppa Italia, Rabu (25/1) dini hari WIB, namun pelatih Roma, Luis Enrique merasa timnya tidaklah di  bawah level Juve. Menurutnya skor  0-3 tidak mencerminkan pertandingan.

Kekalahan ini mengubur mimpi Gialorossi ke semifinal. Kemenangan ini membawa Nyonya Tua mengantongi tiket ke semifinal untuk menantang pemenang laga AC Milan kontra Lazio.

"Kami membuat beberapa kesalahan pada gol pertama, lalu Alessandro Del Piero mencetak gol kedua dengan penyelesaian berkelas " ujar mantan pelatih Barcelona B itu di kepada situs Football Italia.

"Hasil ini buruk untuk kami, tapi kami mesti terus bekerja keras karena kami berada di jalur yang benar. Saya tidak melihat Roma berada di bawah level Juventus, namun beberapa hal detail membuat perbedaan."

"Kami membuat segalanya menjadi lebih sulit untuk diri sendiri dengan membiarkan umpan bola hadir di dua gol pertama," tuntasnya.

Dalam laga itu Roma dipaksa bermain dengan sepuluh orang pada menit ke-69 menyusul kartu merah untuk Erik Lamela yang melakukan peklanggaran kepada Giorgio Chiellini.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X