Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramos Mengaku Cekcok dengan Mourinho

By Arnoldi - Rabu, 25 Januari 2012 | 10:51 WIB
Sergio Ramos
Getty Images
Sergio Ramos

2 dari Barcelona di leg pertama babak perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabéu, Rabu (18/1). Walau demikian, Ramos mengaskan pertengkaran itu terjadi karena mereka berdua berjuang mencapai tujuan yang sama.

Baru-baru ini salah satu media massa Spanyol, Marca, memunculkan sebuah berita yang menggemparkan Bernabeu. Media massa berbasis di Madrid itu mengabarkan Mourinho terlibat cekcok dengan Ramos saat sesi latihan resmi usai laga melawan Barca, Jumat (20/1) waktu setempat.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Ramos mengakui memang ada pertengkaran kecil antara dirinya dan Mourinho. Walau demikian, Ramos menegaskan kalau tetap ia sangat menghormati Mourinho. Selain itu, Ramos juga berujar kalau pertengkaran antara dirinya dan Mourinho itu telah usai.

"Di sepanjang karier, saya tak pernah merendahkan pelatih. Dengan demikian, saya membantah semua yang mereka (Marca) katakan, yang sama sekali tak pernah saya ucapkan," tulis Ramos di account Twitternya.

"Kesimpulannya: saya dan bos (Mourinho) bertengkar untuk satu tujuan yang sama, target yang juga jadi tujuan tim ini. Kami akan berjuang hingga mati. Hidup Madrid!" lanjut kicauan Ramos tersebut.

Lebih jauh, Ramos berharap pemberitaan mengenai cekcok antara dirinya dan Mourinho bisa segera diakhiri. Begitu juga berita seputar pertengkaran tersebut, terutama berita lansiran Punto Pelota baru-baru ini, yang mengatakan Iker Casillas-lah yang membocorkan insiden pertengkaran itu pada Marca.

"Mari kita akhiri topik ini. Saya pikir semuanya sudah cukup dan orang yang membocorkan insiden itu harus memastikan cerita yang mereka bocorkan adalah benar. (Walaupun cukup memalukan hal itu bisa terjadi," pungkas Ramos.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X