Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bantah Ciptakan Perpecahan di Madrid

By Arnoldi - Rabu, 25 Januari 2012 | 11:24 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Tensi di ruang ganti Real Madrid memanas menjelang laga melawan Barcelona di leg kedua babak perempat final Copa del Rey, Kamis (26/1) dini hari WIB. Jose Mourinho diberitakan memunculkan perpecahan di tubuh Los Blancos. Menggapi pemberitaan tersebut, The Special One membantahnya.

Mourinho dikabarkan media massa Spanyol menciptakan perpecahan di dalam skuad Madrid setelah ia cekcok dengan Sergio Ramos usai Los Blancos dikalahkan Barca 1-2 di leg pertama Copa, Rabu (18/1). Terakhir, Punto Pelota memberitakan situasi di kamar ganti Madrid kian panas setelah dikethui kalau Iker Casillas-lah yang membocorkan insiden antara Ramos dan Mourinho tersebut.

"Saya tak memprovokasi klan (perpecahan di internal Madrid). Saya tak tahu mengenai adanya kebocoran mengenai insiden itu," kata Mourinho menanggapi pemberitaan seputar pertengkaran antara dirinya dan Ramos, seperti yang dilansir Goal.

Akibat buruknya suasana di ruang ganti Los Blancos, Mourinho pun dikabarkan akan meninggalkan Madrid Juni nanti. Pelatih asal Portugal itu dirumorkan tak betah lagi di Santiago Bernabéu dan berniat mencari tantangan baru di luar Spanyol.

Berkomentar mengenai rumor tersebut, Mou berujar "Saya merasa mendapat dukungan penuh dari dewan direksi, kami saat ini berada di tengah-tengah musim yang fantastis."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X